Aku Menemukan Baru Semua Alam Teknologi untuk Melindungi Kami Dari Mold dan Bakteri

Aku Menemukan Baru Semua Alam Teknologi untuk Melindungi Kami Dari Mold dan Bakteri

The Cedar Shield yang melindungi Anda dari Mold, Bakteri dan banyak lagi.

Penggunaan alam Cedar Oil telah ada sejak zaman Mesir Kuno, di mana mereka menggunakan minyak dicampur dengan bumbu untuk mencelupkan perban digunakan untuk melindungi dan melestarikan mumi mereka. Mereka bahkan digunakan untuk mengobati dan melestarikan mereka hiasan peti mati sarkofagus kayu yang terkubur mati suci mereka. Ini menggunakan dan banyak lainnya telah ditulis tentang berkali-kali sebelumnya, termasuk beberapa kali sendiri sebagai Penulis. Namun, hanya baru-baru memiliki saya menemukan satu lagi penggunaan penting untuk minyak emas ini dan ini bisa berfungsi untuk menguntungkan orang-orang di mana-mana.

Dengan memperkenalkan campuran hati-hati dicampur dari semua minyak cedar Texas alami ke dalam sistem difusi yang dirancang khusus, hasil yang dihasilkan cukup menakjubkan. Pada pokok mirip dengan banyak minyak dan aromaterapi diffusers penting, tapi tanpa perlu sumber panas, sistem baru yang revolusioner tampaknya mengirimkan sesuatu seperti kabut tak terlihat. Ketika saya berbicara dengan Cedarshield tentang produk ini, saya disarankan; "The terlihat kabut terdiri dari molekul-molekul yang sangat kecil lebih kecil dari lima mikron yang mampu menembus bahkan dinding dan ini adalah kunci keberhasilan yang luar biasa dalam apa produk ini menyediakan." Ketika dipasang di rumah atau kantor dan diaktifkan, penghuni manfaat dari penghapusan atas 97,5% dari spora jamur, tidak hanya di udara tetapi bahkan di dinding dan struktur juga. Hal ini juga menghilangkan lebih dari 90% dari semua bakteri, di udara dan pada setiap permukaan dalam daerah yang sedang dibahas. Hal ini sendiri sangat luar biasa tapi kemudian saya menemukan juga menghilangkan banyak mencemari udara lainnya sepenuhnya dan bahkan menciptakan penghalang terhadap serangga dan bug. Saya secara pribadi telah mencoba sistem ini dan itu benar-benar bekerja dan itu membuat perbedaan besar terhadap kualitas udara dalam ruangan saya sekarang bernapas dalam.

Dari penelitian saya, saya menemukan bahwa lebih dari 90% dari semua udara dalam ruangan sudah terkontaminasi oleh partikel udara, spora jamur, virus, bakteri dan sejenisnya. Kualitas udara dalam ruangan adalah salah satu penyebab utama Sick Building Syndrome (SBS) dan untuk sejumlah besar waktu kerja yang hilang oleh orang-orang akan pulang merasa sakit. Saya juga menemukan bahwa di Amerika Serikat saja, lebih dari 40.000 orang benar-benar meninggal setiap tahun dari penyakit yang disebabkan oleh atau berhubungan dengan kualitas udara dalam ruangan. Sayangnya, saya tidak bisa beriklan sistem baru ini di sini tapi cukup untuk mengatakan, saya pikir itu adalah sesuatu yang benar-benar setiap orang harus memiliki untuk rumah mereka dan tempat kerja mereka juga. Mungkin bahkan bangunan umum, hotel pasti dan tempat-tempat seperti Stadion, Arena dan Movie teater harus memiliki unit-unit ini dipasang untuk kepentingan berkelanjutan pengunjung dan pelanggan mereka. Saya juga menemukan bahwa pemasok memiliki unit untuk kedua bangunan domestik dan komersial, sehingga sejauh yang saya khawatir, tidak ada lagi alasan bagi orang-orang harus menderita infeksi atau bahkan jamur beracun yang disebabkan oleh kualitas udara dalam ruangan. Mereka Mesir kuno mungkin telah datang dengan resep pada penggunaan Cedar Minyak, tapi seseorang kini telah disempurnakan ke tingkat yang akan bermanfaat bagi kita semua dan bahkan lebih lagi di hari ini meningkatkan pemanasan global. Sebagai udara eksternal memanas, kualitas udara internal menurun lebih dan membawa lebih banyak bakteri dan spora. Bagi saya, produk ini adalah pemenang nyata dan mungkin salah satu yang terbaik semua produk hijau belum diperkenalkan. Sebagai sastra dan materi pemasaran negara-negara mereka, Bernapas EZ, Bernapas Aman. Saya sepenuhnya setuju dengan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar