Homeopati Sebagai My Favourite Pengobatan Alternatif

Homeopati Sebagai My Favourite Pengobatan Alternatif

Saya kira aku bias. Tapi aku cinta homeopati. Ini semua waktu pengobatan alternatif favorit saya. Ini begitu dalam, sehingga jauh menjangkau. Dan saya senang untuk memberitahu orang lain bagaimana saya sembuh sendiri atau anggota keluarga saya, menggunakannya.

Anjing saya ingin melompat dan menggigit di kuda saya ekor. Biasanya, aku akan membiarkan hewan mengatasinya sendiri, tetapi kuda telah menjadi begitu terbiasa, mereka telah berhenti bereaksi. Jadi ekor mereka yang bergerigi dan pendek, membuat buruk musim panas swats terbang.

Idenya adalah saya akan mendorong anjing untuk melompat di kuda ekor, kemudian memerintahkan mereka untuk berhenti melakukannya.

Tentu saja, tertawa terakhir adalah pada saya.

Anjing-anjing menolak untuk bekerja sama dan kuda-kuda tidak suka semua keributan di bagian belakang mereka. Saya berakhir dengan tendangan jahat lengan kedepan saya.

Lengan kedepan memiliki sedikit daging, tapi banyak tulang dan tendon. Tidak perlu banyak untuk mendapatkan di dalam.

Reaksi pertama saya adalah untuk meraih botol saya berharga dari homeopati Arnica. Meskipun rasa sakit menghilang dan tidak ada memar dikembangkan, berkat Arnica, pembengkakan terus secara bertahap merangkak naik lenganku.

Dan aku tidak bisa membawa apa-apa berat, atau memutar lengan saya.

Aku harus melihat obat lainnya.

Obat yang terbaik mengikuti Arnica, ketika Arnica gagal untuk benar-benar menyembuhkan cedera jaringan lunak, yang Bellis perennis dan calendula.

Keduanya dalam keluarga yang sama dari tanaman.

Bellis perennis adalah obat terbaik untuk memar dan untuk setiap memar dalam atau trauma.

Beberapa dosis homeopati Bellis perennis dan pembengkakan mereda dan lengan saya kembali agar bekerja penuh dalam beberapa hari.

Homeopati sangat brilian untuk cedera. Satu-satunya daerah yang membutuhkan bantuan tambahan dalam pengaturan patah tulang dan jahitan up besar, terbuka luka. Ada obat yang akan mencakup hampir setiap kondisi lainnya.

Tapi homeopati tidak hanya terbatas pada luka.

Mendalam, kondisi kronis dapat disembuhkan, juga. Kondisi seperti gangguan hormonal, migrain, kelemahan organ internal dan seluruh host kondisi lain.

Saya akui saya tahu sedikit tentang modalitas pengobatan alternatif lainnya, dan mereka semua memiliki tempat mereka. Tapi saya menemukan homeopati menjadi hanya modalitas yang paling bermanfaat untuk menggunakan, paling mudah untuk menunjukkan orang lain bagaimana menggunakan dalam kenyamanan rumah mereka sendiri.

Kedalaman dan keluasan pasti sulit untuk mengalahkan.

Homeopaths tidak mengkategorikan kondisi. Untuk mengobati seseorang berhasil dengan homeopati, Anda perlu mengetahui gejala individu orang yang pada waktu itu. Misalnya, sakit cedera jaringan lunak cenderung menjadi sakit sakit. Hal ini menunjukkan Arnica.

Sedangkan cedera saraf cenderung memiliki linu. Hal ini menunjukkan Hypericum, atas cedera saraf obat.

Dan untuk mengobati seseorang berhasil menggunakan obat homeopati, hal ini membantu untuk mengetahui penyebabnya. Saya juga ingat membaca dari homeopati mengobati seorang pria dengan sakit perut parah. Dia telah menderita sakit selama bertahun-tahun, trekking dari satu dokter ke depan, semua sia-sia. Akhirnya ia mencoba homeopati. Ketika ia mengatakan kepada ahli homeopati yang telah mengembangkan rasa sakit setelah tendangan di perut dari kuda, Arnica yang ditentukan dan benar-benar sembuh masalah.

Modalitas pengobatan alternatif lainnya bisa sangat berguna untuk masalah musculo-skeletal, tapi itu sering obat homeopati yang menyembuhkan masalah untuk kebaikan.

Meskipun mungkin sulit untuk berkemas katakanlah, seorang praktisi pengobatan alternatif, ke dalam lemari di rumah, mudah untuk menyimpan kit pertolongan pertama. Memiliki homeopati pertolongan pertama dapat membuktikan itu berat emas, ketika Anda menghitung berapa kali Anda dapat mengubah itu untuk hari kondisi setiap serta keadaan darurat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar