Jangan Sebelum Dilihat ITP Pengobatan

Jangan Sebelum Dilihat ITP Pengobatan

Bayangkan saja mampu memilah dari semua pengobatan alternatif yang Anda baca dari di internet? Hal ini dapat sangat membingungkan kadang-kadang. Beberapa orang menggunakan perawatan ITP alami bertentangan sendiri berkali-kali. Anda juga bisa pergi ke situs-situs dan forum dan menemukan kontradiksi juga. Ada yang mengatakan mereka mendapatkan lebih baik menggunakan begitu dan begitu pengobatan, sementara yang lain akan mengatakan Anda tidak harus menggunakan pengobatan khusus karena itu kontraindikasi.

Sebuah contoh akan menjadi penggunaan Pycnogenol sebagai Pengobatan ITP. Ada yang mengatakan mereka melihat banyak perbaikan setelah menggunakannya sedangkan website yang sama mengatakan merupakan kontraindikasi untuk digunakan. Siapa yang akan Anda percaya? Jadi apa yang harus Anda ambil? Juga darah, Goji atau Noni Juice, gaharu, Vitamin C, ramuan Cina? Masalahnya tidak berakhir di sana. Katakanlah Anda memutuskan untuk mengambil obat tertentu. Bagaimana Anda tahu berapa banyak untuk mengambil efektif untuk kondisi pribadi Anda? Lihat apa yang saya maksud?

Jika Anda terus membaca saya yakin saya akan dapat memperjelas setidaknya sebagian dari masalah ini. Ini jelas merupakan titik yang kontroversial dan tidak ada cara saya akan mampu mengatasi segala sesuatu hanya dalam satu artikel. Jadi siapa tahu, mungkin saya akan melakukan beberapa artikel tentang ini.

Apa yang akan saya berbagi dengan Anda saya tidak melihat di mana saja di internet dengan beberapa pengecualian. Saya telah melihat potongan di sana-sini. Tapi saya jarang melihat orang menaruh potongan ke dalam satu program sepanjang untuk mengatasi semua aspek trombosit rendah. Tentu saja, saya hanya akan memberikan ringkasan. Tidak ada cara saya bisa menyimpan semua ini dalam satu artikel. Seperti yang Anda ketahui, ITP adalah penyakit kompleks. Dan bahkan lebih kompleks jika Anda percaya pada pandangan holistik kesehatan.

Untuk menghindari membuat artikel ini terlalu lama, saya akan mencoba dan mendapatkan ke titik. Pertama, Anda harus menyerang semua faktor yang terlibat dalam Trombositopenia dapat datang dengan pengobatan ITP efektif. Sebelum kita melanjutkan, ingat selalu untuk berkonsultasi dengan dokter berpengetahuan dalam obat alami sebelum mencoba untuk melakukan sesuatu sendiri. Ini bukan permainan. ITP adalah penyakit serius dan memerlukan pengawasan medis dan naturopati.

Sekarang saya punya yang keluar dari jalan, mari kita lanjutkan.

Pengobatan yang memadai untuk ITP harus memiliki sebagai tujuan berikut (ini adalah daftar sebagian):

1. Harus memberikan phytotonutrients yang menyingkirkan molekul oksigen yang buruk yang merusak trombosit.
2. Sebaiknya tidak merangsang sistem kekebalan tubuh tapi memodulasi. Dengan kata lain harus mencegah tubuh dari menghancurkan lebih trombosit tanpa merusak sisa organ.
3. Harus meningkatkan kelainan pencernaan seperti sindrom usus bocor, bakteri di usus masalah, penyerapan, pencernaan dan eliminasi.
4. Harus meningkatkan kekebalan pencernaan
5. Harus mengatasi masalah alergi tertunda jika ada bukti bahwa ini ada dalam kasus Anda
6. Harus menghilangkan makanan yang merusak kesehatan secara umum
7. Harus menekan peradangan hadir dalam tubuh.
8. Harus menggunakan nutrisi dan herbal yang dapat mengontrol tanda-tanda dan gejala ITP
9. Harus termasuk herbal yang memiliki efek steroid tanpa efek samping.

Nah. Saya tahu beberapa hal yang disebutkan di atas mungkin baru bagi Anda. Tapi hati-hati untuk artikel saya yang lain karena saya akan menangani setiap satu dari aspek ini dari Trombositopenia. Ini hanya sebagian daftar tapi saya percaya bahwa saya membahas yang paling penting.

Kesimpulan: Untuk efektif ITP Pengobatan, Anda harus melakukan hal-hal dengan bijaksana dan mendekati masalah ini dengan pandangan yang lebih seimbang, bukan hanya mengambil satu obat di sana-sini. Anda tidak akan sukses seperti itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar